vhiena

vhiena

Senin, 09 November 2009

ibuku Sayang ibu kukenang


ibu,,,,,
kaulah yang terindah dalam hidupku,,takkan pernah kulupa semua yang telah engkau berika kepadaku,,semua keinginanku selalu kau penuhi,meski terkadang kau tak sehati denganku,,,,,,,,,
ibu,,,,,
kaulah wanita teristimewa bagiku,,kau besarkan aku dengan segala perhatianmu,kaulah penghibur dikala sedihku,kaulah penyejuk dikahidupanku,kaulah peri yang selalu melindungiku,,,,tapi terkadang aku sering melukaimu,menyakitimu,membuatmu sedih dengan berbagai tingkahku,,,,,,
ibu,,,,,
I Love You,,izinkan aku membahagiakanmu,walau semua tak sebesar pengorbananmu,,,izinkan aku menjadi sepercik cahaya dikala senjamu,,,jadikan aku peri kecil yang selalu menghiburmu dikala orang mulai melupakanmu,,,,,,



I LOVE YOU,MY MOTHER

0 komentar:

Posting Komentar

.........................vhie_na..............................