vhiena

vhiena

Selasa, 26 Januari 2010

kebersamaan itu selalu indah yea..................


Ketika keberadaannya tiada — katakanlah dipisahkan jarak, saat itulah kita menyadari bahwa ternyata kehadirannya begitu berarti.Ketika masih bisa bersama-sama, kita sering menyepelekan arti sebuah kebersamaan. Kita sok merasa tidak butuh. Sok merasa tidak cinta, acuh tak acuh. Kita tak pernah menghargai keberadaannya, bahkan bisa jadi kita berkata, “Aku tak pernah bisa berpikir kalau aku cinta dan butuh dia.”

Kenapa kebersamaan itu begitu bermakna, karena dengan kebersamaan apapun yang kita dambakan jelas akan terwujud. Sebuah Keluarga yang berjalan diatas kebersamaan insya Allah akan mencapai apa yang di cita-citakan, Negara yang didirikan dan dibangun atas dasar kebersamaan pasti akan tercapai apa yang menjadi tujuannya, jelas dengan adanya sebuah kebersamaan semua yang didambakan oleh manusia akan tercapai, Saya yakin tidak ada satupun manusia didunia akan berhasil mencapai tujuannya tanpa adanya kebersamaan. Apapun yang menjadi dasar dari kebersamaan itu baik dilaksanakan secara ikhlas maupun terpaksa, atau dengan tujuan yang bermanfaat maupun mudhorat. Sebagai contoh seorang pemimpin dalam sebuah kelompok tanpa didukung oleh anggotanya, takkan berhasil memimpin kelompok tersebut, sebuah team olah raga takkan pernah menang tanpa adanya kekompakan bahkan sekelompok orang yang ingin berbuat jahat tidak akan pernah berhasil mencapai tujuan jahatnya bila tanpa adanya kebersamaan.

Selain itu,kebersamaan dalam bekerjasama sangatlah diperlukan,bukan untuk kepentinga individu saja,tetapi demi kepentingan bersama.

Suatu saat, kita pasti akan mengingat ketololan kita pada hari ini. Dan yakinlah KAWAN, saat itu, kita akan tertawa mengenangnya. Pelajaran berharga yang datangnya justru dengan cara yang sama sekali tidak kita inginkan.



............................for my teacher.............................
Well, ada atau tanpa adanya hukuman tersebut, kami semua sadar, bahwa ini semua mutlak kesalahan kami. Dan kami siap menanggung apapun sanksi yang akan ”diguyurkan” nantinya. Indahnya lagi, kami semua saling meminta maaf..............

0 komentar:

Posting Komentar

.........................vhie_na..............................