vhiena

vhiena

Senin, 25 Januari 2010

??????????????????


Dimalam yang sunyi ini……
Aku teringat akan semua kisah kita….
Saat kau dan aku masih tiada apa-apa….
Saat kau dan aku bercerita tentang teman-teman kita…..
Masih ingatkah engkau……?????

Sungguh indah semua itu….
Ingin rasanya mengulang kembali….
Masa-masa yang sempat ada…..
Masa-masa saat kau dan aku hanya teman biasa……..
Tapi kini aku lebih bahagia……….
Dengan hadirnya dirimau dihatiku……………
Yang kan menjagaku dan perasaanku………

Tiada kata yang dapat mewakilkan perasaanku padamu…..
Tiada kata yang dapat mengalahkan kebahagiaanku……..
Hanya hadirmu yang akan buatku bahagia…………
Dan hanya kesetiaanmu yang aku pinta……….
Tak perlu segala apa yang mewah…………
Karena aku hanya butuh cinta bukan permata………….

Oh tuhan………….
Tetapkanlah hatinya hanya untukku………..
Yakinkan aku dengan pa yang telah aku jalani bersamanya……….
Aku yakin…apapun yang terjadi dengan cintaku…
Itulah yang terbaik….
Baik itu untukku ataupun untuk dia yang sangat kucinta……..


...............................FOR TWENTY FIVE......................................

0 komentar:

Posting Komentar

.........................vhie_na..............................