vhiena

vhiena

Senin, 21 Desember 2009

SELAMAT HARI IBU.......

Ibu adalah wanita yang selalu kucinta…..meski kerap kali aku melukai hati kecilnya…..kala aku ingat masa kecil bersamanya,aku sering menangis tapi air mata itu adalah air mata bahagia…..

Dulu,aku selau tidur di pangkuannya dan dia selalu menidurkan aku dengan nyanyian-nyanyian indah…ibu masih ingtkah engkau…??? Saat aku kau peluk,kau cium,dan saat aku tersenyum…….takkan kulupa saat indah bersamamu meski sekarang aku jauh darimu….

Ibu….engkaulah wanita terindah dihidupku…cintaku padamu melebihi segalanya….
Andai aku bisa memilih biarlah aku hidup bersamamu selamanya,walau semua takkan mungkin…..

Ibu…maafkan semua kesalahanku,,,,izinkan aku membahagiakanmu seperti kau membahagiakan aku,,,,,,aku ingin kau tahu bahwaku mencintaimu dan aku merindukanmu…..

…SELAMAT HARI IBU….
DOAKU SELALU MENYERTAIMU
BAHAGIAKU SELALU BERSAMAMU
PEBGORBANANMU TANPA BALAS JASA

0 komentar:

Posting Komentar

.........................vhie_na..............................